Saturday, March 1, 2014

Cara Simpel Belajar Bisnis Online Tanpa Modal

Belajar Bisnis Online 100 % free Tanpa Modal -- Pemakai sudah belum terhitung banyaknya weblog author  membuat weblog site bila motivasi komersil. Sayangnya sangat beragam di antara weblog author ini  belum paham dengan apa  dikerjakannya. Jadi kali ini saya mau membahas sedikit konsep dasar belajar bisnis online.

Bisnis On the internet  segala   ditujukan bila meraup penghasilan di seluruh seluruh dunia she. Tentu sebaik-baiknya bisnis   free tanpa modal. Hanya saja sebenarnya belum ada bisnis seperti itu. Setidaknya anda butuh biaya operasional....biaya online maksud saya.

Ada beragam ragam bisnis online pemakai, tapi aturan dasarnya cuma satu yaitu guests. Apa  dimaksud dengan traffic? Visitors  jumlah orang   datang mengunjungi weblog site anda setiap harinya. Sebenarnya ada beragam cara bila mengusahakan guests, tapi jika anda bicara masalah bisnis online maka anda perlu mengenal dua jenis guests  berbeda.

Bisnis online belum ada bedanya dengan bisnis di seluruh seluruh dunia nyata. Anda butuh beragam calon pembeli bila mengubah aktifitas anda menjadi uang. Memang bukan hal  mudah bila mencari uang di online jadi sebaiknya kita developing ulang dulu mind-set saudara sebelum belajar bisnis online free tanpa modal ini.

Setting Attitude Bisnis On the internet Saudara
pelihara weblog site bila bisnis online
Banyak weblog author terlihat begitu naif. Mereka berpikir dengan membuat weblog site hari ini uang  datang bulan depan. Ingat bukan weblog site  menjadi uang, melainkan orang-orang  mengunjungi weblog site. Hanya saja butuh waktu  cukup panjang sampai orang-orang mulai ramai mengunjungi weblog site anda.

Sekarang anggap saja anda  seorang peternak,  hendak "membesarkan" sebuah weblog site. Jangan tergesa-gesa berharap weblog site anda segera menghasilkan. Rawat "ternak" anda ini dengan seksama sampai besar. Dengan demikian weblog site anda  mempunyai nilai jual dan mulai mendatangkan uang ke kantong anda.

Banyak sekali weblog author  "menawarkan" blognya di usia prematur. Ini seperti menawarkan ternak   kecil di pasar hewan kurban.... Apakah ada  mau memilih kambing anda jika kambing itu  terlalu kecil? Anda tawarkan dengan harga murah sekalipun belum tentu laku, karena bukan itu  dicari orang saat itu.

Blogger-blogger  maunya immediate mungkin  kecewa, karena ini bukanlah tambang uang  bisa dibangun dalam semalam. Jika anda benar-benar mau membuat sebuah weblog site bila bisnis online, anda harus berpikir seperti seorang peternak atau petani  tahu kapan waktunya bila memetik hasil di kerjanya pemakai.

Bagaimana "Menggemukkan" Blog Bisnis On the internet Anda?
Coba lihat peternak  merawat kambing atau apapun itu. Mereka memberikan makanan, air, dan perawatan kesehatan pada peliharaannya. Di sini anda juga butuh 3 hal bila menggemukkan weblog site anda. Ketiga hal itu adalah:
1. Artikel Berkualitas
2. Backlink
3. Perawatan Struktur HTML Blog

Kenapa beberapa hal di atas penting bagi anda  membangun website/blog bila bisnis online? Saya  coba menjelaskan sedikit peranan di beberapa hal di atas.
Peranan penting konten: #1 Memperbanyak Pengunjung Di Mesin Pencari
Seperti sudah dijelaskan sebelumnya, bahwa bisnis online itu membutuhkan beragam guests alias pengunjung weblog site. Tentu saja kalau bisa pengunjung ini berasal di sumber-sumber  free, karena belum semua orang bisa membayar iklan di seluruh seluruh dunia she. Pemakai sumber guests free terbaik  di Mesin Pencari seperti Look for look for engines.

Sekarang kita coba membahas bagaimana caranya hingga seseorang bisa berkunjung ke sebuah weblog site di Google? Tentunya mereka harus mengetikkan kata kunci ke dalam halaman pencarian Look for look for engines. Lalu Look for look for engines  mengantar orang  berdasarkan kata kunci  dimasukkan. Kata kunci ini sangat sensitif, sedikit saja diputar balik posisinya bisa merubah hasil pencarian.

Itulah sebabnya kita perlu membuat beragam artikel sehingga semakin beragam design kata kunci  bisa kita hidangkan. Jika perlu sebuah topik dibahas hingga 10 kali dengan cara  berbeda, sehingga semakin beragam juga kata kunci  bisa mengantarkan pengguna Look for look for engines ke weblog site anda. Malas mengetik beragam artikel?.... Bagi  merasa malas, mungkin sejak awal belum perlu berpikir bila terjun ke seluruh seluruh dunia bisnis. Jangankan online,...bisnis seluruh seluruh dunia nyata saja belum menerima pemalas.
Peranan penting konten: #2 Memperbesar Peluang Penjualan
nilai konversi bisnis online
Bahasa kerennya  nilai konversi weblog site. Sekarang anggap saja ada dua buah kios  berbeda,  pertama hanya menjual segala merek mie immediate, sedang  tergampang menjual beragam ragam produk. Anggap saja ada 100 pengunjung mendatangi kios pertama, di 100 orang ini  mencari mie instan hanya 3 orang,  97 orang lainnya belum menemukan apa  mereka cari.

Kemudian 100 orang ini bergerak ke kios tergampang. Hampir semuanya menemukan barang  mereka cari, jadi ada 76 orang  berbelanja di toko tergampang. Di tergampang kasus ini, kita bisa melihat bahwa jumlah pengunjungnya sama-sama 100 orang, tapi nilai konversi  didapatkan kios tergampang jauh lebih baik di kios pertama.

Kadang sangat bingung juga saat menemukan sebuah weblog site  dibangun bila bisnis online tapi artikelnya sangat sedikit, atau kurang bervariasi. Walaupun bisnis anda sangat spesifik buatlah artkel anda menjadi sangat bervariasi dalam batasan  spesifik itu.

Peranan Penting Back-link Bila Bisnis Online
reputasi karena backlink
Saat kita belajar tentang bisnis online, kita harus tahu kenapa guests di Look for look for engines disebut guests terbaik. Pengunjung di Look for look for engines itu seperti orang  datang bila berbelanja ke sebuah pasar. Mereka dengan sadar mencari apa  kita tawarkan saat mengetik pencariannya di Look for look for engines. Berbeda jika anda menawarkan kepada orang lain melalui iklan atau facebook or myspace or fb, dan lain sebagainya. Itu belum berbeda dengan salesperson.

Tentu kita belum perlu menjelaskan di sini berapa besar perbedaan peluang terjadinya penjualan antara berjualan di pasar dengan menjadi salesperson. Jauh lebih menyenangkan menjadi "penjual" di pasar daripada "salesman"  keliling menawarkan. Bukan bila mendiskreditkan teman-teman  mencari nafkah sebagai salesperson, ... justru teman-teman salesperson sendiri  paling tahu betapa besar tantangan profesi  menjemput bola ke konsumen.

Jika anda berharap lapak dagangan bisnis online  anda buat laku di pasar Look for look for engines, maka anda harus meyakinkan Look for look for engines betapa "bermutunya" penawaran anda. Salah satu indikator  paling beragam dipakai Look for look for engines  jumlah back-link. Semakin beragam back-link  menuju weblog site anda, maka semakin beragam pengguna Look for look for engines   diantarkan ke weblog site anda.

Perawatan Struktur HTML blog
Hati-hati saat memasang apapun di weblog site anda. Walaupun weblog site sudah berjalan lancar, jika salah memasang program atau weblink  belum disukai application look for engine engine, maka peringkat weblog site bisa tiba-tiba anjlok. Look for look for engines belum menyukai iframe ataupun link-link  menuju jasa assessment. Jangan sekali-kali memasang ini jika belum ingin gigit jari, dan tersendat-sendat melakukan optimisasi.

Jadi itulah alasan mengapa konten, back-link, dan perawatan struktur HTML penting bila menggemukkan weblog site anda.

Apa Indikasi Blog Sudah Gemuk?
Kalau seorang peternak sudah melakukan 3 hal di atas pada kambingnya, tentu hasilnya bisa dilihat pada bobot daging kambing itu sendiri.  pada weblog site anda itu  terlihat sebagai guests  luar biasa besar. Visitors besar inilah   menjadi sumber uang bagi anda. Ada beragam cara bila mengkonversi guests weblog site menjadi uang, tapi terlebih dahulu kita harus belajar membedakan dua jenis guests pada weblog site.

Jenis-Jenis guests Pada Blog Bisnis Online
1. Visitors Blog Umum
Yang dimaksud dengan guests weblog site umum  pengunjung  datang dengan segala motifasi. Ada  memang mencari produk anda. Ada  cuma ingin blogwalking. Ada  cuma tertarik dengan foto  anda pasang di facebook or myspace or fb, dan lain sebagainya. Tapi apapun itu, mereka bisa dihitung sebagai guests  anda butuhkan.

2. Visitors Blog Tertarget
Traffic jenis ini  guests  memang secara sepesifik mencari  anda tawarkan. Biasanya guests seperti ini datang di mesin pencari di Look for look for engines. Ini  guests  sangat mudah diubah menjadi pembeli, jika memang anda menawarkan produk tertentu.

Setelah anda mengetahui tergampang jenis guests  berbeda ini, maka silahkan memilih mau mengusahakan guests  bagaimana. Masing-masing guests ini punya potensinya sendiri dalam menghasilkan uang bagi anda.

Bisnis On the internet  Sesuai Bila guests Umum
Jika anda berencana mencari guests secara gado-gado (traffic umum), maka cara terbaik bila mencari uang di weblog site anda yaitu dengan ikut program look for engines adsense. Atau bisa juga anda membuka lapak bila pemasangan iklan dan marketing di weblog site anda  traffic-nya sudah menggoda beragam calon pemasang iklan. Tergampang tipe bisnis online ini belum butuh guests tertarget, karena siapa saja dianggap bisa mengklik iklan  terpasang.
Mencari uang dengan Adsense
Saat ini sudah ada beragam jasa Adsense, baik itu lokal maupun internasional. Bila bisa mendapat uang di look for engines adsense anda butuh guests  lumayan besar, karena belum semua pengunjung weblog site  mengklik iklan anda. Sebagai contoh kasus, jika bayaran per klik  Rp.500, maka anda butuh 100 klik bila mendapatkan Rp.50.000.

Anggap saja hanya 100 klik itu berasal di 100 pengunjung weblog site. Jika rata-ratanya hanya 1%  mengklik iklan, maka anda butuh 10.000 pengunjung per hari bila menghasilkan Rp.50.000 per hari. Artinya di weblog site dengan jumlah pengunjung 10.000 per hari anda bisa mendapatkan Rp.1.500.000 per bulan. Apakah  terasa kurang? Itulah sebabnya beragam orang  berusaha menaikkan rata-rata kliknya menjadi 2% dengan cara-cara  .... begitulah.

Mencari uang dengan membuka lapak iklan dan banner
Memasang Lapak Iklan
Kalau  ini belum perlu 10.000 pengunjung per hari. Jika anda bisa mencapai 5000 pengunjung per hari saja, bayarannya sudah  sangat lumayan. Anggap saja anda membuka 5 lapak bila marketing seharga Rp.200.000, 5 lapak bila marketing seharga Rp.100.000, dan 10 lapak bila marketing seharga Rp.50.000. Jika ini terbeli semua, maka anda bisa mendapat penghasilan Rp.2.000.000/bulan di guests  hanya setengah di perhitungan look for engines adsense di atas.

Apakah  terasa kurang? Kalau begitu coba gabungkan saja metode lapak iklan dan look for engines adsense ini, dengan demikian anda  punya dua sumber penghasilan. Tapi kalau  kurang juga,....ya kerja keraslah dan bangun 2, 3 weblog site lainnya.

Bisnis On the internet  Sesuai Bila Visitors Tertarget
Kalau anda mempunyai produk atau jasa  ingin ditawarkan di seluruh seluruh dunia she. Apapun itu; anda pasti membutuhkan guests tertarget. Entah anda membuka toko design (butik) online, toko perhiasan, atau sekedar menawarkan jasa di seluruh seluruh dunia she .... guests di Look for look for engines pasti bisa membantu anda meraih penghasilan.

Sekarang anggap saja anda membuka toko aksesoris wanita secara online. Di toko ini anda mendapatkan keuntungan Rp.10.000 per penjualan. Seandainya anda mendapatkan guests hingga 5000 pengunjung per hari dan ada sekitar 2% di pengunjung  tertarik memilih. Berarti anda bisa membukukan 100 penjualan per hari. Kalikan dengan jumlah keuntungan (Rp.10.000) maka penghasilan anda setiap harinya  Rp.1.000.000.

Penghasilan  luar biasa kan? Itulah sebabnya ada kata-kata kunci tertentu  bisa menjadi sangat mahal bayarannya, Terlebih lagi bila nilai kompetisinya sangat besar.

Baiklah tiba saatnya melindungi artikel ini. Mudah-mudahan artikel ini bisa membantu teman-teman weblog author pemula melihat potensi di bisnis online. Tapi di sisi lain artikel ini juga menekankan bisnis online belum dibangun dalam semalam. Ada beragam hal  harus anda pelajari, misalnya:

    Belajar cara riset kata kunci
    Belajar cara membuat artikel
    Belajar cara mengatur website
    Belajar cara mendapat back-link, dan
    Belajar cara marketing di ragam community media


Kelima hal di atas  dasar utama bila mendatangkan guests. Nanti  dijelaskan dengan lebih lengkap di artikel-artikel selanjutnya, karena artikel ini hanya pembuka bila membahas masalah bisnis online.

No comments:

Post a Comment